Foto Wajah Nenek 72 Tahun ‘Disulap’ jadi Tampak Lebih Muda, sang Perias Ternyata Seorang Pria

Viral Foto Wajah Nenek 72 Tahun ‘Disulap’ jadi Tampak Lebih Muda, sang Perias Ternyata Seorang Pria

Foto Wajah Nenek 72 Tahun ‘Disulap’ jadi Tampak Lebih Muda, sang Perias Ternyata Seorang PriaViral foto seorang nenek yang tampak lebih muda setelah mengenakan make up.
Dalam foto yang tersebar, tampak jelas perubahan wajah sang nenek sebelum dan sesudah di-make up. Siapa sangka jika perias nenek tersebut adalah seorang pria.
Berdasarkan penelusuran Tribunnews, foto tersebut pertamakali diunggah oleh akun Instagram @terawasedi_makeup_wedding, kemudian menjadi bahan perbincangan setelah diunggah ulang oleh @faktanyagoogle.
Dalam foto yang diunggah, tampak kondisi dan sebelum seorang nenek mendapatkan sentuhan makeup. Terdapat perbedaan jelas dari kedua foto tersebut.
Tampak nenek ini bertransformasi jadi wanita muda seperti ‘pengantin’ cantik. Kerutan si nenek juga terlihat jelas tersamarkan oleh makeup.”
Meskipun masih tampak sedikit kerutan, tapi wajah nenek jauh lebih flawless setelah di makeup. Wah keren banget nih MUA yang satu ini,” tulis @faktanyagoogle.
 foto ini telah disukai lebih dari 14 ribu kali dan menuai berbagai macam komentar dari warganet lainnya.
@rendanaraya: senyum nenek manis bgt, tanpa di make up juga udah cantik apalg di make up.
@tarti1709: Mudanya cantik banget pasti.
@debby.kumala: Bikin seneng si nenek.
@indiraelz: Emang dasarnya nenek uda cantik tanpa make up. Di make up tambah cantik lagi.
@wantiiirahayu: Kebayang ini nenek mudanya pasti cantik banget.
Konfirmasi TribunnewsDiketahui MUA di balik foto viral tersebut bernama Edi Suprapto (25). Dirinya merupakan warga yang tinggal di Kecamatan Suku Tengah Lakitan Ulu Terawas, Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan.
Edi mengaku sosok perempuan yang dirinya makeup merupakan neneknya sendiri yang sudah berumur 72 tahun.
“Itu nenek saya, sedangkan fotonya diambil saat saya membuat video tutorial makeup untuk nenek-nenek di channel YouTube ,” kata Edi kepada Tribunnews.
Edi melanjutkan ceritanya, tidak sulit untuk membujuk neneknya untuk diajak membuat konten video makeup tersebut.
“Saya tawarin saja, ‘nek mau nggak saya makeupin’, terus saya buat video untuk YouTube.”
“Neneknya mau ya udah langsung hari itu juga, waktu makeupnya kurang lebih 1 jam.”
“Sedangkan untuk gaunnya itu milik saya sendiri, karena saya kan bukak jasa sewa gaun pengantin juga,” ujar Edi.
Pria yang sudah menekuni MUA sejak tahun 2017 mengaku kaget foto nenek yang sudah dirinya makeup menjadi bahan perbincangan warganet.
“Saya nggak nyangka bahwa foto nenek bakal viral, karena niat awalnya cuma buat tutorial saja terus untuk menghibur nenek saja.”
“Karena usia sudah tua 72 tahun jadi biar sehat terus harus dengan cara dihibur, saya sangat senang dengan viralnya foto nenek saya,” imbuh Edi.
Saat ditanya soal pekerjaannya yang identik dengan perempuan, Edi memberikan jawabannya.
“Alhamdulilah saya bangga menjadi salah satu MUA laki-laki, saya sekedar menyalurkan hobi seni saya,” tandasnya.

0 Response to "Foto Wajah Nenek 72 Tahun ‘Disulap’ jadi Tampak Lebih Muda, sang Perias Ternyata Seorang Pria"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel